Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

sekilas photoshop

Jumat, 17 Desember 2010

Apakah Anda sangat menyukai fotografi, tetapi Anda tidak bisa amenghasilkan foto yang terlihat bagus? Apakah Anda ingin melihat foto amatir terlihat seperti itu diambil oleh fotografer profesional? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, maka Anda akan memerlukan Adobe Photoshop.

Pertama-tama, Anda perlu ingat bahwa sebagian besar fotografer profesional saat ini menggunakan Adobe Photoshop untuk mengedit foto digital yang mereka ambil. Anda perlu ingat bahwa tidak semua foto yang mereka ambil adalah sempurna dan beberapa akan memiliki kesalahan umum dalam fotografi, seperti fenomena mata merah, sindrom jari di atas lensa dan sindrom gemetar. Kurang cahaya juga musuh lain fotografer.

Apa pun itu, fotografer profesional mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan ini hanya dengan menggunakan Adobe Photoshop. Bahkan, beberapa bahkan fotografer profesional mengedit foto-foto yang mereka ambil dari model dengan Adobe Photoshop. Jika Anda membaca majalah, dan Anda melihat tubuh yang hampir sempurna model dan kulit sangat halus, maka Anda memiliki sebuah gagasan tentang bagaimana fotografer profesional memanipulasi foto yang mereka ambil dengan Adobe Photoshop. Misalnya, jika Anda mengambil gambar dari seseorang yang telah mencari yang jelek jerawat di wajah mereka, maka Anda akan dapat membuat wajah mereka terlihat sempurna dengan menghilangkan jerawat atau jerawat dengan Adobe Photoshop. Pada kenyataannya, Anda bahkan dapat menggunakan Adobe Photoshop untuk membuat seseorang gemuk terlihat seperti supermodel.

Ada beberapa cara dasar mengenai bagaimana Anda dapat membuat foto anda terlihat lebih profesional.

Yang pertama adalah dengan menghilangkan mata merah dari foto. Anda perlu ingat bahwa meskipun Anda menggunakan kamera digital SLR terbaru dengan pengurangan mata merah, itu akan tetap terjadi. Adobe Photoshop memiliki alat mata merah yang akan mengidentifikasi dan menghapus sepenuhnya munculnya mata merah dari foto yang Anda ambil. Bahkan akan menghilangkan mata merah dari hewan peliharaan Anda kucing atau anjing.

Kedua, Anda akan dapat membuat terang dan jelas foto dengan warna yang lebih hidup. Adobe Photoshop dimaksudkan untuk menjadi sebuah alat untuk membantu membersihkan gambar serta memperbaiki penampilan. Dengan meningkatkan warna dan menyesuaikan kecerahan dan kontras, Anda akan mampu mengubah foto gelap untuk sesuatu yang tampak seperti itu diambil dalam kondisi pencahayaan yang sempurna. Pada dasarnya, Adobe Photoshop akan memungkinkan Anda untuk secara manual menyesuaikan pengaturan warna gambar yang akan menghasilkan paling tajam dan bersih penampilan gambar mungkin.

Fitur editing hebat lainnya dari Adobe Photoshop adalah memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di foto yang sudah mengambil. Sebagai contoh, jika foto sempurna yang tampaknya hanya hancur oleh sebuah tong sampah di latar belakang, Anda dapat dengan mudah menghapus sampah dan menggantinya dengan sesuatu yang lain seolah-olah tempat sampah bahkan tidak ada sama sekali ketika Anda mengambil gambar. Anda bahkan dapat muncul keluar orang-orang dari foto yang Anda ambil dan bahkan mengganti latar belakang.

Ini hanya beberapa hal-hal besar yang dapat Anda lakukan dengan Adobe Photoshop. Seperti yang Anda lihat, bahkan seorang fotografer amatir seperti Anda akan dapat mengambil gambar terlihat profesional. Dengan bantuan Adobe Photoshop, Anda akan dapat membuat foto Anda tampak seolah-olah itu diambil oleh fotografer profesional.

0 komentar:

Posting Komentar